Jadi Reseller, Solusi Tepat untukmu yang Belum Punya Produk di Toko!

Hai Seller, selamat ya sudah berhasil buka toko di Tokopedia. Itu artinya kamu sudah berani ambil langkah nyata untuk mengejar mimpimu. Tapi, langkah kamu belum cukup sampai di sini. Setelah buka toko, kamu perlu upload produk sebanyak-banyaknya untuk menarik perhatian calon pembelimu.

Tahukah kamu? Kalau dalam waktu 90 hari tokomu tidak upload produk, tokomu bisa ditutup secara permanen oleh Tokopedia lho. Bahkan, domain tokomu tidak akan bisa digunakan kembali. Nah, buat mencegah hal itu, kamu wajib untuk upload produk jualanmu.

Kalau kamu yang belum punya produk dan gak punya ide mau jualan apa, nggak perlu khawatir! Kamu bisa menjadi reseller dengan membeli barang-barang dalam jumlah banyak dan dijual kembali di tokomu. Tokopedia juga telah menyediakan berbagai pilihan jenis produk yang bisa kamu beli dalam jumlah banyak atau grosir dan dijual kembali di toko.

Keuntungan menjadi reseller:

  1. Cocok bagi Seller yang baru memulai bisnis online karena kamu tidak harus memproduksi produk sendiri.
  2. Nggak perlu modal besar. Meskipun kamu memiliki modal sedikit, namun masih bisa menjalankan bisnis. Hal ini yang membuat semua orang berpotensi untuk terjun menjadi seorang reseller.
  3. Kesempatan besar untuk menjangkau 90 juta calon pembeli di Tokopedia.
  4. Risiko yang menjadi seorang reseller tidak terlalu besar. Reseller dapat melakukan sebuah tes pasar untuk mengetahui kemampuan di dalam berbisnis online sebelum kamu benar-benar langsung terjun dan memproduksi barang sendiri.

Nah, semua produk-produk di atas bisa kamu beli dengan harga murah dan jumlah besar di Tokopedia lho. Jadi wujudkan mimpimu dengan mulai berjualan di Tokopedia, mulai dengan klik di bawah ini!

CEK SEKARANG!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller