Cara Mengetahui Produk Terlaris dan Paling Diminati di Toko Anda

Hai Toppers, kali ini Toped akan memberikan tips untuk mengetahui dan menambah pelanggan setia lho. Tapi sebelum mengetahui bagaimana caranya, alangkah baiknya kita harus mengetahui lebih dulu produk terlaris dan paling diminati.

Produk terlaris sendiri artinya adalah produk di toko yang terjual paling banyak. Sedangkan produk yang paling diminati adalah produk yang sering masuk ke dalam wishlist oleh pembeli. Lalu kenapa Anda harus mengetahui produk terlaris dan produk yang diminati? Jika Anda telah mengetahui produk apa yang paling laris dan diminati di toko Anda, maka Anda dapat lebih fokus untuk mengatur strategi pada produk tersebut.

Strategi yang dapat Anda lakukan adalah Anda dapat memperbanyak jumlah produk atau lebih sering mempromosikan produk tersebut. Dengan begitu, maka hal ini akan menarik konsumen lain ikut tertarik untuk membeli produk Anda.

Setelah memahami mengapa Anda harus mengetahui produk terlaris dan diminati, sekarang saatnya bagaimana cara Anda tahu produk terlaris dan paling diminati, caranya adalah sebagai berikut:

Cara Mengetahui Produk Terlaris dan Paling Diminati di Toko Anda

  1. Buka halaman statistik toko Anda
  2. Scroll ke halaman data produk, 5 produk yang paling diminati 
  3. Untuk melihat lebih detail, klik Lihat Semua, dan tampilannya sebagai berikut:

Bagaimana Toppers, sudah mengetahui produk terlaris dan paling diminati di toko Anda? Apakah produk tersebut sudah sesuai dengan ekspektasi Anda? Kalau begitu yuk sekarang fokus pada produk terlaris dan paling diminati dengan berbagai strategi dan persiapkan diri Anda untuk mendapatkan lebih banyak pesanan. 

 

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller