5 Cara Mudah untuk Mendapatkan Poin Mitra Tokopedia

Cara Mendapatkan Poin Mitra TokopediaPembuatan Mitra Tokopedia diawali oleh keinginan Tokopedia untuk menjembatani penjualan offline dan online, memungkinkan para pemain tradisional untuk bersaing dengan pemain besar. Menjembatani offline dan online ternyata tidaklah mudah, tantangan terbesar yang harus dihadapi adalah untuk memperkenalkan Mitra Tokopedia ke para warung sebagai target utama. Kurangnya literasi teknologi yang dimiliki oleh para pemilik warung membuat Mitra Tokopedia harus melakukan pendekatan secara perlahan dan terus menerus kepada para pemilik warung.

Sadar akan tantangan tersebut, aplikasi Mitra Tokopedia berusaha mengawinkan teknologi dengan pendekatan humanis. Sisi teknologi terlihat dari bagaimana Mitra Tokopedia memudahkan transaksi para pemilik warung dengan menghadirkan dua layanan utama: layanan penjualan grosir dan layanan penjualan produk digital.

Namun meski terkesan lebih mudah dan efektif, mencari penghasilan tambahan melalui bisnis pulsa di era modern bukan tanpa tantangan. Banyaknya kompetitor hingga harga dari supplier yang terlalu tinggi menjadi 2 tantangan utama bagi para pemain bisnis ini. Maka dari itu, dibutuhkan langkah yang mudah dan inovatif untuk dapat tetap mengembangkan serta mempertahankan bisnis jual beli pulsa di era modern seperti saat ini.

Aplikasi Mitra Tokopedia kemudian dapat menjadi solusi menarik bagi para pemain bisnis modern, terutama para reseller, yang ingin menjual pulsa secara mudah dengan harga beli yang rendah. Tidak rumit dan tidak berbelit-belit, mendapatkan poin hadiah pada aplikasi Mitra Tokopedia hanya membutuhkan 4 cara mudah saja. Berikut, 4 Cara Mudah untuk Mendapatkan Poin Mitra Tokopedia:

Cara Mendapatkan Poin Mitra Tokopedia

  • Tentang Poin Hadiah Mitra Tokopedia

Poin Hadiah adalah program keuntungan khusus untuk Pengguna Mitra Tokopedia yang memungkinkan Pengguna mengumpulkan poin dari transaksi yang dilakukan melalui Situs/Aplikasi dan dapat digunakan untuk menukarkan hadiah yang tersedia.

Hadiah bisa berupa digital dan fisik. Hadiah digital bisa langsung didapat melalui aplikasi Mitra Tokopedia setelah penukaran poin. Hadiah fisik dikirimkan oleh pihak Tokopedia kepada pengguna ke alamat yang tertera pada aplikasi Mitra Tokopedia. Poin hadiah bukanlah mata uang yang dapat digunakan untuk membeli produk digital dan grosir maupun diuangkan.

  • Cara Mendapatkan Poin Mitra Tokopedia

Pengguna yang berhasil bertransaksi di Tokopedia baik dalam Produk Grosir (Kecuali Rokok), ataupun Produk Digital (Pulsa, Paket Data, Listrik PLN, BPJS, Air PDAM, Voucher Game, TV Kabel, Telkom) berkesempatan untuk mendapatkan Poin setelah transaksi sukses (untuk Produk Digital) dan Pengguna telah menerima pesanan (untuk transaksi Produk Grosir).

Baca juga: Keuntungan Menjadi Loket Pembayaran TV Kabel di Mitra Tokopedia

  • Cara Perhitungan Poin Mitra Tokopedia

  • Untuk transaksi Digital, Pengguna akan mendapatkan 1 Poin untuk setiap transaksi senilai Rp 10,000. Poin akan didapatkan maksimum 1×24 jam setelah transaksi berhasil.
  • Untuk transaksi Grosir, Pengguna akan mendapatkan 1 Poin untuk setiap transaksi senilai Rp 1,000. Poin akan didapatkan maksimum 3×24 jam setelah transaksi berhasil dan atau setelah barang diterima oleh Mitra.

Terdapat batasan kuota Poin yang didapatkan Pengguna setiap harinya yaitu, sebanyak 50.000 poin per-hari.

  • Transaksi yang Tidak Mendapat Poin Mitra Tokopedia

Tidak semua transaksi yang berhasil atau selesai akan mendapatkan Poin. Hal-hal yang menyebabkan Pengguna tidak mendapatkan Poin disebabkan karena:

  • Pengguna melakukan transaksi di Mitra Tokopedia berupa Produk Rokok
  • Transaksi Anda melanggar Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  • Akun Pengguna belum terverifikasi.

Baca juga: Keuntungan Bergabung dengan Mitra Tokopedia untuk Kembangkan Bisnis

Aplikasi Mitra Tokopedia tentu merupakan sebuah solusi nyata bagi kamu yang tertarik untuk menjadi reseller dengan harga beli yang lebih rendah dari harga gerai pada umumnya. Pilihan produk yang ingin kamu jual beli tentu dapat lebih variatif mengingat Aplikasi Mitra Tokopedia memiliki banyak produk yang dapat kamu manfaatkan untuk aktivitas jual-beli.

GABUNG MITRA TOKOPEDIA

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller