Tokopedia

Topik

Kurikulum Tokopedia NYAM!
Jadi Seller Tokopedia NYAM!Tips Jualan Makanan & Minuman

Layanan

Power MerchantOfficial Store
  1. Uncategorized
  2. Penghasilan Tambahan dengan Bisnis Pulsa? Cek Cara Jualan Pulsa dengan Aplikasi Mitra Tokopedia

Penghasilan Tambahan dengan Bisnis Pulsa? Cek Cara Jualan Pulsa dengan Aplikasi Mitra Tokopedia

Cara Jualan Pulsa dengan Aplikasi Mitra Tokopedia – Pada …

Diperbarui 08 Dec • Baca 2 menit

Cara Jualan Pulsa dengan Aplikasi Mitra Tokopedia – Pada era digital seperti sekarang ini, ada banyak model bisnis yang telah bertransformasi dari wujud konvensional ke wujud digital. Pengeluaran modal yang lebih sedikit, pangsa pasar yang lebih luas, serta cara yang lebih mudah membuat banyak retail dan pedagang secara masif mentransformasikan model bisnisnya yang semula secara offline menjadi online. Salah satu bisnis online yang telah menjamur dan menjadi primadona adalah bisnis pulsa. Bisnis jual beli pulsa yang dulu masih dilakukan dengan menggunakan wajah lama yakni dengan dijajakan di gerai-gerai pulsa, kini perlahan telah berubah ke wajah barunya yaitu secara online dengan memanfaatkan berbagai macam platform digital mulai dari social media, website, marketplace, dan sebagainya.

Namun meski terkesan lebih mudah dan efektif, mencari penghasilan tambahan melalui bisnis pulsa di era modern bukan tanpa tantangan. Banyaknya kompetitor hingga harga dari supplier yang terlalu tinggi menjadi 2 tantangan utama bagi para pemain bisnis ini. Maka dari itu, dibutuhkan langkah yang mudah dan inovatif untuk dapat tetap mengembangkan serta mempertahankan bisnis jual beli pulsa di era modern seperti saat ini.

Aplikasi Mitra Tokopedia dapat menjadi solusi menarik bagi para pemain bisnis pulsa modern, terutama para reseller, yang ingin menjual pulsa secara mudah dengan harga beli yang rendah. Tidak rumit dan tidak berbelit-belit, pengoperasian aplikasi Mitra Tokopedia hanya membutuhkan 4 langkah mudah saja.

Baca juga: Peluang Usaha Sampingan Untuk Mahasiswa dan Pelajar

4 Langkah Mudah Jualan Pulsa dengan Aplikasi Mitra Tokopedia

  • Masuk ke Akun Mitra Kamu, Lalu Klik Pulsa

Sebagai mitra dari Tokopedia, kamu tentu memiliki akun mitra Tokopedia yang sebelumnya harus kamu buat terlebih dahulu. Pada halaman utama di akun mitra yang telah dibuat, ada beberapa pilihan produk yang bisa kamu pilih. Klik pulsa untuk dapat menikmati fitur-fitur lanjutannya.

  • Masukan Nomor Tujuan

Setelah memilih fitur pulsa, masukkan nomor tujuanmu. Nomor tujuan adalah nomor dari pelanggan atau pembeli pulsa yang ingin kamu isi. Pastikan kamu memiliki nomor yang benar dan melakukan pemeriksaan setelah menginput nomor tujuan.

  • Pilih Nominal Pulsa

Ketika nomor tujuan telah dimasukkan, selanjutnya kamu bisa memilih berapa nominal pulsa yang diinginkan oleh pembeli/konsumen mu. Nominal pulsa yang ada tersedia secara beragam, dimulai dari Rp. 5000 sampai Rp. 1.000.000. Pastikan jika nominal yang kamu pilih sesuai dengan nominal yang diinginkan oleh si pembeli.

  • Klik Bayar

Pada tahap akhir, setelah memasukkan nomor tujuan dan memastikan bahwa nominal pulsa yang kamu isi sesuai dengan keinginan pembeli, kamu hanya perlu mengklik bayar untuk melakukan transaksi dengan Aplikasi Mitra Tokopedia.

Baca juga: Tips Sukses Jualan Pulsa Online agar Laris Manis

Aplikasi Mitra Tokopedia tentu merupakan sebuah solusi nyata bagi kamu yang tertarik untuk menjadi reseller pulsa dengan harga beli yang lebih rendah dari harga gerai pulsa pada umumnya. Pilihan produk yang ingin kamu jual beli tentu dapat lebih variatif mengingat Aplikasi Mitra Tokopedia memiliki banyak produk yang dapat kamu manfaatkan untuk aktivitas jual-beli.

mitra tokopedia

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

top description

Tips Membuat Konten Dekorasi Toko yang Menarik

UncategorizedDiperbarui 20 SepBaca 2 menit
top description

Cara Mudah Tarik Dana Bagi Pengguna Modal Toko

UncategorizedDiperbarui 08 AugBaca 2 menit
top description

Baru! JNE Trucking Sudah Bisa Digunakan Seller Tokopedia

Pengaturan logistikDiperbarui 05 FebBaca 3 menit

Article

Social Media Tokopedia Seller

Beri masukan untuk kami

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2021, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan | Hak Kekayaan Intelektual