Tokopedia

Topik

  1. Fitur dan Aplikasi Tokopedia
  2. Dapatkan Keuntungan dari Jadi Agen Voucher Game Online!

Dapatkan Keuntungan dari Jadi Agen Voucher Game Online!

Cara Jadi Agen Voucher Game Online – Penikmat game …

Diperbarui 08 Dec • Baca 2 menit

Cara Jadi Agen Voucher Game Online – Penikmat game online saat ini sangat meningkat pesat karena jenis-jenis game yang makin epic dan seru untuk dimainkan. Tidak sedikit juga yang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk kepentingan game onlinenya. Maka dari itu, peluang bisnis bisa muncul seketika. Memulai bisnis menjadi agen voucher game online menjadi pada kenyataannya akan sangat menguntungkan, tetapi kebanyakan tidak tahu caranya.

Kamu bisa ikuti caranya disini lho! Jadi kamu tidak ragu lagi dalam memulai jadi agen voucher game online. Berikut adalah caranya jadi agen voucher game online dan keuntungannya!

Keuntungan Menjadi Agen Voucher Game Online

  • Banyak Peminatnya

Game online saat ini sudah menjadi kebutuhan khusus untuk para penggemarnya. Bayangkan saja, sebuah riset dari Kementerian Komunikasi dan Informatika membuktikan, tercatat sebanyak 132 juta penduduk Indonesia mengakses internet setiap harinya, dan 60% di antaranya menggunakan smartphone. Justru hal ini sangat menguntungkan agen voucher game online di luar sana karena peminatnya tidak sulit lagi ditemukan.  

  • Perkembangan Game Online yang Pesat

Perkembangan game online hingga saat ini perlu diacungi jempol. Kehadiran game online yang membuat masyarakat geger dengan kehadiran Ragnarok pada masa emasnya, serta game MMOFPS, Point Blank, hingga saat ini yang populer sekali, yaitu Mobile Legend. Perkembangan game online ini tentu tidak terlepas dari teknologi yang semakin canggih dan membuat visualisasi permainan semakin bagus sehingga tidak sedikit orang yang membutuhkan voucher game untuk meningkatkan kualitas permainannya.

  • Kebanyakan Gamer Belum Mempunyai Kartu Kredit

Fakta membuktikan bahwa kebanyakan para gamer saat ini belum cukup usia untuk memenuhi syarat membuka kartu kredit. Permainan-permainan berbasis online ini sebagian besar sudah memiliki item canggih yang hanya bisa didapatkan jika kamu memiliki uang lebih untuk membelinya. Maka dari itu, bisnis voucher game seolah mendapat angin segar berkat kehadiran item premium pada game.

  • Kehadiran Item Berbayar di Dalam Game Online

Kehadiran game-game modern telah menambahkan item-item premium yang hanya bisa didapatkan jika kamu mengeluarkan sedikit mata uang. Agen voucher game disini menjadi peran penting untuk mendukung para pemain dalam mengembangkan skill nya serta mencapai item yang sulit didapatkan. 

Cara Jadi Agen Voucher Game Online

Sekarang jadi agen voucher game online jadi lebih mudah dengan aplikasi Mitra Tokopedia. Mitra Tokopedia membuka peluang para pengusaha UMKM untuk dapat menjual produk mulai dari produk grosir, pulsa, paket data, PLN, Telkom, PDAM, BPJS, voucher game, dan TV kabel. Produk grosir tersebut memungkinkan kamu untuk membeli berbagai produk dengan harga grosir lalu dijual kembali.

Kamu dapat mendaftarkan diri menjadi Mitra Tokopedia dengan cara berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Mitra Tokopedia, lalu klik Lanjut.
  2. Klik tombol Masuk pada bagian atas halaman utama.
  3. Masukkan nomor handphone yang aktif, lalu klik Masuk.
  4. Masukkan kode verifikasi yang Anda dapatkan melalui SMS.
  5. Masukkan nama lengkap, foto KTP dan foto Anda dengan memegang KTP. Lalu klik Lanjutkan.
  6. Selanjutnya, silakan Anda tunggu proses verifikasi maksimal 2×24 jam.

Mudah sekali, bukan? Masih ragu untuk memulai bisnis pulsa ini? #MulaiAjaDulu! 

Mitra Tokopedia

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

top description

Mudahnya Buat Diskon Toko Khusus Official Store

Fitur dan Aplikasi TokopediaDiperbarui 13 JanBaca 2 menit
top description

Buat Pembeli Lebih Mudah Memilih Dengan Fitur Varian

Fitur dan Aplikasi TokopediaDiperbarui 11 JanBaca 2 menit
top description

Baru! Kini Pantau Rating Produk Jauh Lebih Mudah

Fitur dan Aplikasi TokopediaDiperbarui 11 JanBaca 2 menit

Article

Social Media Tokopedia Seller

Beri masukan untuk kami

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2021, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan