Tokopedia

Topik

Kurikulum #SIAPRAMADAN 2022
Materi Seller BeginnerMateri Seller IntermediateMateri Seller AdvanceMateri Parsel RamadanInfo Ramadan 2022

Layanan

Power MerchantOfficial Store
  1. Dilayani Tokopedia
  2. Cara Menjadi Seller Dilayani Tokopedia, Jadi Favorit Pembeli dengan Bebas Ongkir

Cara Menjadi Seller Dilayani Tokopedia, Jadi Favorit Pembeli dengan Bebas Ongkir

Simak langkah dan syarat menjadi Seller Dilayani Tokopedia, pembeli bisa menikmati Bebas Ongkir!

Diperbarui 23 Jun Baca 2 menit

Hai Seller! Ingin memperluas jangkauan pembeli dari berbagai kota tetapi terbatas ongkos kirim yang mahal dan pengiriman yang lama? Atau ingin mengembangkan bisnis tapi terkendala operasional yang ribet?

Tenang! Kini Tokopedia menghadirkan layanan Dilayani Tokopedia yang bisa membantu memenuhi pesanan di Tokopedia melalui fasilitas gudang yang tersebar di berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, dan Medan.

article

Dapatkan layanan Bebas Ongkir GRATIS!

Layanan ini GRATIS bagi Seller! Tokomu bisa mendapatkan layanan yang Extra Cepat, Extra Hemat, dan Extra Nyaman. Pembelimu akan mendapatkan fasilitas ongkir Rp 0 se-Indonesia dari mana saja dan ke mana saja, tanpa batas kuota* jika membeli produk yang bertanda Dilayani Tokopedia. Pastikan tokomu sudah menggunakan layanan Dilayani Tokopedia dan kirimkan produk andalanmu ke gudang Dilayani Tokopedia.

Produkmu juga akan mendapatkan logo Dilayani Tokopedia dan tokomu akan mendapatkan eksposur Dilayani Tokopedia di halaman pencarian maupun halaman khusus Dilayani Tokopedia, GRATIS.

Baca juga: Jangkau Pembeli di Berbagai Kota dengan Dilayani Tokopedia

Perbedaan Bebas Ongkir Non-Dilayani Tokopedia dengan Bebas Ongkir Dilayani Tokopedia

article

*Wajib baca: Syarat dan Ketentuan Bebas Ongkir Layanan Dilayani Tokopedia

Setelah pesananmu masuk ke gudang Dilayani Tokopedia, maka kamu akan otomatis mendapatkan fasilitas Bebas Ongkir Dilayani Tokopedia secara GRATIS! Menarik, kan? Yuk, simak panduan daftar Dilayani Tokopedia di bawah ini.

Cara daftar menjadi Seller Dilayani Tokopedia

1. Buka halaman Tokopedia Seller di sini. Kamu akan diarahkan ke halaman ‘Dilayani Tokopedia’. Klik ‘Daftar Sekarang’.

article

2. Kamu akan diminta untuk memberikan nomor handphone yang aktif melalui halaman pendaftaran. Setelah itu, kamu akan diinfokan mengenai Syarat dan Ketentuan. Lalu, centang kotak kecil di bagian Syarat dan Ketentuan sebagai tanda persetujuanmu dan klik ‘Daftar Sekarang’.

article

3. Jika tokomu telah memenuhi seluruh persyaratan, tim Dilayani Tokopedia akan menghubungimu untuk proses selanjutnya maksimal 2 x 24 jam.

4. Jika tokomu sudah resmi terdaftar untuk menggunakan layanan Dilayani Tokopedia, kamu bisa mengisi formulir Surat Jalan atau Advance Shipping Notice (ASN) untuk mengirimkan produkmu ke gudang Dilayani Tokopedia di kota yang kamu pilih.

5. Jika formulir sudah lengkap dan disetujui, kirimkan produkmu ke gudang Dilayani Tokopedia.

6. Barangmu akan diproses hingga siap jual maksimal 2x24 jam sejak sampai ke gudang tujuan (1x24 jam untuk pengguna yang sebelumnya sudah pernah mengirimkan barang ke gudang).

7. Setelah produkmu selesai diproses dan bisa dijual, produkmu akan otomatis mendapatkan logo Dilayani Tokopedia pada halaman produk, yang artinya pembelimu akan mendapatkan fasilitas ongkir Rp 0 se-Indonesia* dari manapun dan ke manapun!

Baca juga: Cara Mudah Kirim Barang Jualan ke Gudang Dilayani Tokopedia

Pengiriman yang cepat, pengemasan yang rapi, dan informasi stok yang akurat tentu akan meningkatkan kepuasan pembeli apalagi ditambah Bebas Ongkir Dilayani Tokopedia yang dapat digunakan tanpa batas* oleh pembeli. Jadi, ayo jangkau pembeli lebih banyak lagi dan dari berbagai daerah dengan mendaftar layanan Dilayani Tokopedia sekarang!

Baca lebih lanjut panduan tentang Dilayani Tokopedia pada modul di bawah ini:

Download Panduan

Apakah informasi ini membantu?

Ya
Tidak

Artikel Terkait

Article

Social Media Tokopedia Seller

Beri masukan untuk kami

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2022, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan | Hak Kekayaan Intelektual