Satu untuk Semua: Promosi Efisien dengan Video Pendek

Yuk, bikin video pendek multi-fungsi untuk bisnismu!

Diperbarui 24 Agt  • Baca 2 menit

Saat ini, video pendek sudah jadi salah satu tren Instagram dan TikTok. Manfaatkan momen ini untuk mempromosikan bisnis kamu, yuk! Menurut riset oleh Wyzowl, sebuah perusahaan pembuat video animasi asal Eropa, 88% pembeli lebih yakin membeli sebuah barang setelah menonton video pendek, lho.

Pendekatan dalam Membuat Video Pendek

Seperti halnya seperti PDKT sama si dia, bikin video juga perlu pendekatan. Pendekatan yang dimaksud adalah cara yang kamu gunakan untuk membuat video agar Seller bisa lebih efisien dari segi waktu maupun biaya produksi. Misalnya, saat membuat video tutorial penggunaan produk yang banyak ditanyakan pembeli, kamu bisa taruh di Halaman Produk dalam bentuk link deskripsi produk, atau galeri foto produk agar calon pembeli mendapat bayangan jelas mengenai produkmu.

Simak beberapa jenis pendekatan dalam membuat video berikut, yuk!

Dari pendekatan-pendekatan di atas, kita bisa lihat lebih detail lagi contoh konten video pendek seperti apa yang bisa dibuat. Pastinya, video-video ini punya interaksi positif dan relevan dengan audience, juga cocok untuk dimasukkan ke Halaman Produk ataupun Halaman Toko. Simak tabel berikut, ya!

Tips kilat bikin video pendek multi-fungsi

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera buat video pendek untuk promosi toko ataupun produkmu! Selamat mencoba, Seller!

Unggah Video Pendek

Unggah Video untuk Produkmu

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Terkait

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2024, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan | Hak Kekayaan Intelektual