Sebar Semangat #BanggaBuatanIndonesia di Media Sosial

Hai Seller, 

Tak dapat dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 membuat aktivitas ekonomi mengalami penurunan. Semakin banyak masyarakat yang membatasi kegiatan di luar rumah dan juga konsumsi demi bertahan hidup di tengah ketidakpastian. Hal ini tentunya juga berpengaruh pada penjualan. Namun, bisnis online masih merupakan salah satu cara paling efektif yang dapat dilakukan agar kita tetap bisa memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang sedang #DiRumahAjaDulu dan memastikan roda perekonomian tetap berputar.

Dalam upaya mendukung UMKM, pedagang, dan produsen lokal bangkit dari pandemi, Tokopedia bekerjasama dengan pemerintah menciptakan kampanye #BanggaBuatanIndonesia dan mengajak seluruh teman-teman Partner & Seller untuk ikut berpartisipasi.

Tokopedia telah menyiapkan Template #BanggaBuatanIndonesia yang dapat kamu download dan tambahkan foto produk unggulanmu dengan menggunakan aplikasi edit foto. Berikut cara mudahnya:

  1. Siapkan foto produk unggulanmu dengan background yang polos
  2. Download Template Instagram yang telah disediakan
  3. Gabungkan foto produk dan template tersebut di aplikasi edit foto
  4. Bagikan ke berbagai media sosial dan Tokopedia Feed kamu dengan menyertai #BanggaBuatanIndonesia

Mudah kan Seller?

Berikut contoh template yang telah ditambahkan foto produk dan di share ke media sosial:

1. Instagram Story

DOWNLOAD TEMPLATE IG STORY

2. Instagram Feed

DOWNLOAD TEMPLATE IG FEED

Mari ambil peran dalam gerakan nasional memajukan produk lokal dengan menunjukkan dukungan untuk kampanye #BanggaBuatanIndonesia.

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller