Cara TopAds Mendeteksi Klik & Tampil yang Tidak Valid

Pernah merasa khawatir TopAds kamu diklik oleh kompetitor atau bot dan yang lainnya?

Klik & tampil yang tidak valid merupakan aktivitas yang dilakukan secara manual maupun otomatis yang tidak mempunyai maksud untuk bertransaksi. Contoh: Klik & tampil yang dilakukan berkali-kali secara otomatis oleh robot dalam kurun waktu singkat. Sistem TopAds dapat mendeteksi dan memproteksi para pengguna TopAds dari klik & tampil yang tidak valid tersebut.

 

Tipe Klik & Tampil yang tidak valid:

  • Bersifat tidak sengaja (duplikasi klik)
  • Dilakukan oleh manusia dengan maksud untuk merugikan biaya iklan pengguna TopAds
  • Dilakukan oleh robot, software, dan perangkat lainnya

 

Bagaimana cara TopAds melindungi Anda dari klik & tampil yang tidak valid?

TopAds mempunyai sistem proteksi biaya yang dapat mendeteksi kejanggalan aktivitas iklan dari pengguna yang tidak valid dan dapat mempengaruhi biaya terpakai TopAds Anda. Sistem TopAds melihat dari berbagai data seperti, alamat IP, waktu saat klik & tampil terjadi, duplikasi klik & tampil, dan berbagai pola interaksi lainnya. TopAds akan mengisolasi dan mengeluarkan data dari aktivitas yang dianggap tidak valid tersebut dari sistem.

Jadi, tidak perlu khawatir. Jika kredit TopAds Anda terpotong karena klik & tampil yang tidak valid, sistem TopAds akan mengembalikan kredit yang terpotong secara otomatis dan mengirimkan pemberitahuan untuk Anda.

Bagikan Artikel

Belum ada komentar untuk artikel ini

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

Login dengan akun tokopedia untuk memberikan komentar