Cara Hitung Akumulasi Gold Merchant

Ingin membeli paket Gold Merchant baru ketika ada promo akan tetapi paket lama masih tersisa beberapa minggu/hari? Tidak perlu khawatir. Gold Merchant tidak memiliki sistem hangus sehingga paket bisa digunakan sampai kapan pun. Apabila Anda membeli paket Gold Merchant baru saat paket lama masih aktif, paket Gold Merchant yang baru akan ditambahkan dengan sisa paket Gold Merchant sebelumnya.


Perlu Anda ketahui bahwa 1 bulan Gold Merchant berlaku untuk 30 hari, yang artinya apabila Anda beli paket 3 bulan Gold Merchant, maka paket ini dapat digunakan untuk 90 hari (berlaku kelipatan). Selain itu, penambahan paket baru akan dilakukan setelah paket lama habis.


Sebagai contoh:
Anda membeli paket Gold Merchant 1 bulan (30 hari) di bulan Maret. Pada pertengahan Maret (sisa paket lama 20 hari), Anda membeli paket Gold Merchant 1 bulan. Sisa 20 hari tersebut tidak akan hilang, namun diakumulasikan dengan paket baru. Setelah membeli paket Gold Merchant 1 bulan, Anda akan memiliki sisa Gold Merchant 1 bulan 20 hari yang berlaku hingga bulan Mei.

Jadi, jangan khawatir paket Gold Merchant hangus! Yuk perpanjang terus Gold Merchant agar Anda tetap leluasa berjualan dengan fitur-fitur unggulan.

Bagikan Artikel

Komentar untuk artikel ini sudah ditutup.