Aktifkan Ninja Xpress & Kirim Pesanan, Nikmati Cashback-nya!

Hai, Merchant!

Sudahkah Anda mengaktifkan layanan pengiriman Ninja Xpress di toko Anda? Kalau belum, ayo aktifkan sekarang juga, karena akan ada Promo Cashback Ongkir di 16 – 31 Juli nanti.

Cara mengaktifkannya pun sangat mudah, cukup ikuti 4 langkah berikut ini:

  1. Masuk ke halaman Pengaturan Toko & pilih tab Pengiriman
  2. Pada bagian Jasa Pengiriman Pick-Up, centang Layanan Ekspres
  3. Klik Pilih Kurir, lalu centang pada bagian Reguler
  4. Pilih Lokasi Pick Up jika sebelumnya Anda belum pernah mengaktifkan Layanan Ekspres, lalu klik Simpan. Untuk detail lebih lanjut klik di sini.

Syarat & Ketentuan Promo

  1.  Promo berlaku untuk pengiriman pesanan yang masuk ke toko Merchant selama periode 16 Juli – 15 Agustus 2018
  2. Hanya berlaku jika pembeli berbelanja minimum Rp50.000 & memilih layanan pengiriman Ninja Xpress.
  3. Merchant akan mendapatkan cashback ongkos kirim 10% hingga Rp5.000 per invoice dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Merchant akan mendapatkan cashback berupa TokoCash;
  • Cashback hanya berlaku satu kali untuk satu nomor resi yang valid; dan
  • Satu Merchant Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka Merchant tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  • Promo tidak berlaku jika merchant mengirimkan pesanan dengan layanan logistik  lain. Jika Merchant melakukan penggantian logistik, maka ongkos kirim akan ditanggung oleh Merchant.
  1. Pemberian cashback dihitung dari transaksi yang selesai (pembeli sudah melakukan konfirmasi terima barang) dengan nomor resi yang valid. Berikut periode pemberian cashback:
  2.  Batas waktu pesanan sampai ke pembeli setiap minggunya jatuh pada hari Minggu,pukul 23.59 WIB. Jika pesanan diterima melewati batas waktu tersebut, cashback akan diteruskan ke Merchant pada minggu berikutnya.
  3. Untuk mendapatkan cashback, Merchant harus melakukan aktivasi TokoCash dengan nomor handphone yang digunakan saat melakukan transaksi, maksimal 7×24 jam setelah pembeli melakukan konfirmasi terima barang, atau cashback akan hangus.
  4. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi TokoCash, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  5. Tokopedia berhak dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
  6. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  7. Dengan mengikuti promo ini, Merchant dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagikan Artikel

Belum ada komentar untuk artikel ini

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

Login dengan akun tokopedia untuk memberikan komentar