RT Teladan Januari 2018

Halo Toppers!

 

Di awal tahun 2018 ini, sudah diawali dengan berbagai kegiatan seru dari Top Community. Hal ini pasti tidak terlepas dari peran ketua RT-nya. Penasaran siapa Ketua RT Teladan di bulan Januari 2018?

 

Kak Arie Ginsha – @topcommunitytangerang

Sebagai Ketua RT, Kak Arie sangat responsif dan komunikatif. Hal ini terlihat dari cara Kak Arie membangun komunikasi di group. Komunikasi yang dijalin pun dari mulai berdiskusi seputar ilmu-ilmu berjualan bahkan sampai membuat kuis khusus untuk anggota Top Community Tangerang.

 

Kak Hery – @topcommunitypontianak

Di awal tahun ini sebagai Ketua RT, Kak Hery sangat aktif di grup dan juga di kegiatan Nobar Top Community Pontianak. Dengan semangat untuk membangun Top Community Pontianak, Kak Hery dengan bantuan dari teman-teman di Pontianak berhasil menyelenggarakan Nobar+ Pontianak dengan menghadirkan 150 peserta.

 

Kak Dani – @topcommunityjogja

Kak Dani sebagai Ketua RT di awal tahun ini membuat program baru yang diadakan setiap seminggu sekali yaitu ‘Sedekah Nasi’, pada program ini teman-teman di Depok memberikan makan siang kepada orang-orang di sekitar Depok. Tidak hanya itu, di bulan Januari ini Kak Dani membawa semangat Nobar ke teman-teman Depok dari mulai Nobar sambil memanah, lalu Nobar sambil nonton film, Community Heroes, hingga Nobar+.

 

Kak Ruslan – @topcommunityjambi

Semangat Kak Ruslan untuk membangun Top Community Jambi sangat terlihat, bersama dengan teman-teman Top Community Jambi berhasil membangun semangat untuk Nobar, Nobar+, dan Community Heroes.

 

Selamat untuk RT Teladan bulan Januari ini, semoga bisa selalu menginspirasi teman-teman yang lain.

Leave a Reply