Raih Kesuksesan bersama Top Community

Anda merasa tidak memiliki teman untuk menjalankan bisnis online Anda? Ingin memiliki teman untuk meminta solusi jika terjadi kendala transaksi?
Yuk segera bergabung di Top Community dan temukan sesama merchant yang mau berbagi untuk sukses bersama.

Top Community merupakan komunitas yang dibangun sebagai wadah berkumpulnya merchant Tokopedia untuk mendapatkan edukasi, bertukar insight, hingga menciptakan peluang baru bersama. Anggota Top Community terdiri dari merchant dari seluruh Indonesia, mulai dari mereka yang baru merintis bisnis hingga mereka yang telah sukses mengembangkan usahanya.

Banyaknya jumlah merchant yang telah tergabung di Top Community memungkinkan terjadinya diskusi dan pertukaran informasi yang menjadikan merchant up-to-date. Didorong melalui program Toppers Edukasi, anggota grup Top Community diajak untuk membahas topik-topik seputar berjualan di Tokopedia, seperti berbagi tips dan trik meningkatkan penjualan, dan menambah mitra bisnis melalui mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan Tokopedia.

Kegiatan rutin Top Community juga tidak hanya dilakukan secara online. Anggota Top Community bisa mengadakan kegiatan nongkrong bareng (nobar) bersama sesama merchant di kotanya agar dapat berdiskusi, berbagi pengetahuan, dan menambah erat persaudaraan sesama merchant Tokopedia.

Yuk daftar menjadi anggota Top Community sekarang juga!

Panduan mendaftar Top Community:

  1. Buka halaman tkp.me/topcommunity atau klik tombol registasi diatas.
  2. Daftar dengan menggunakan akun Tokopedia Anda.
  3. Isi formulirnya dengan lengkap. Tulis alamat dan minat Anda sesuai dengan data pribadi Anda.
  4. Setelah selesai mengisi formulir, Anda akan diarahkan pada halaman registrasi berhasil. Pada halaman tersebut terdapat TopID Anda.

Tips: Silakan screenshot halaman tersebut agar tidak melupakan nomor TopID Anda.

     5. Registrasi telah berhasil. Silakan Log-out dan merefresh halaman Seller Center untuk membaca artikel dan mengetahui informasi lengkap mengenai Top Community lainnya di halaman Top Community.

 

Jika sudah memiliki TopID, Anda bisa bergabung di grup Telegram Top Community Indonesia dan memulai untuk berdiskusi bersama merchant dari seluruh Indonesia.

One response to “Raih Kesuksesan bersama Top Community”

  1. welly majesty says:

    mari berkomunitas

Leave a Reply