RT Teladan Bulan Desember

Halo Toppers!

Tidak terasa kita sudah di penghujung tahun 2017. Top Community mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua RT yang telah bertugas pada periode ini. Penasaran siapa Ketua RT Teladan bulan Desember 2017? Yuk kenalan!

Kak Sigid – @topcommunitybatam
Sebagai Ketua RT Top Community Batam, Kak Sigid aktif mengadakan Nobar secara rutin. Ia rajin menyemangati anggota Top Community Batam untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, juga mengundang Merchant untuk bergabung di Top Community Batam. Keren sekali ya, Toppers!

Kak Eko – @topcommunitymedan
Kak Eko tak hanya berniat menjadikan komunitas Merchant Tokopedia Medan sebagai tempat berkumpul, namun juga keluarga yang saling mendukung satu sama lain. Di periode terakhirnya menjabat, Kak Eko berhasil mengadakan Nobar sambil jalan-jalan, menciptakan suasana baru Nobar bagi para anggota Top Community Medan. Terima kasih, Kak Eko!

Kak Aan – @topcommunityjember
Kak Aan merupakan salah satu ketua RT yang kerap terpilih menjadi RT Teladan. Walau sudah memasuki periode terakhirnya sebagai ketua RT, kak Aan tak langsung lepas tangan. Ia berencana mendorong teman-teman Top Community Jember untuk mengadakan Community Heroes. Semangat, Kak Aan!

Kak Yusep – @topcommunitypalembang
Sebagai ketua RT Top Community Palembang, Kak Yusep mampu membuat anggotanya aktif berdiskusi di grup dan berpartisipasi dalam Nobar. Tidak hanya itu, Kak Yusep juga memiliki semangat untuk memperkenalkan Tokopedia dan Top Community pada masyarakat di luar komunitas.

Itu dia 4 Ketua RT Teladan bulan Desember 2017. Tahun depan, periode baru akan dimulai, dan para Ketua RT baru pun akan mulai menjabat. Nantikan pengumuman lebih lanjutnya di Instagram @topcommunity!

Leave a Reply