Toppers Edukasi: Merchandise NoBar

Hai hai Toppers!

Setiap bulan selalu saja ada kegiatan yang dilakukan oleh Top Community di tiap kota. Di bulan Oktober ini saja tercatat sudah ada kurang lebih 15 acara Nongkrong Bareng yang diadakan oleh kurang lebih 20 kota di Indonesia. Toppers tahu tidak apa saja yang bisa Toppers dapatkan jika mengikuti kegiatan NoBar? Salah satu hal menarik dari diadakannya NoBar adalah hadiahnya, yaitu merchandise untuk para Toppers yang sudah datang di acara NoBar.

Merchandise NoBar ini diberikan setiap akhir bulan dan dikirim langsung ke kota-kota Top Community yang telah mengadakan NoBar. Ingin tahu tidak merchandise apa saja yang sudah pernah didapatkan oleh Toppers? Simak yuk suara dari beberapa anggota Top Community berikut:

Kak Patrioleo – Palembang
#bantuJawab selama ini saya suka merchandise berupa kaos dan lakban juga sticker berguna banget buat penjualan.

David – Palembang
#bantujawab merchandise paling suka kaos dan lakban, kedepannya merchandise-nya lakban dan jacket biar tidak kepanasan kalau mau nganter paket.

Agung – Banjarmasin
#BantuJawab tentunya merchandise yang paling disukai itu lakban tokopedia. Kalau ke depannya pengen helm dari tokopedia, karena bisa dipakai kemana mana, sekalian juga kan jadi promosi gratis buat tokopedia.

Gerry – Jepara
#bantujawab merchandise dari Tokopedia salah satunya kaos topcummunity merupakan suatu kebanggaan anggota saat mengenakan krna sdh menjadi bagian dr Tokopedia

Andri – Subang
#bantujawab
Kalo untuk merchandise yg sudah ada. Saya paling suka lakban. Selain mempercantik. Paket jg jd di prioritas kan oleh kurir saat pengiriman. Dengan lakban tokopedia paket saya cepat sampai dengan selamat.
Dan saya berharap dengan bantujawab tokopedia bisa menambah stock lakban saya 🙂

 

Kalau disimpulkan nih, sepertinya Toppers di Top Community sudah banyak yang memanfaatkan merchandise berupa lakban untuk meningkatkan brand-awareness produknya. Di sisi lain kaos Top Community juga bisa menambah kepercayaan diri Toppers lho. Wah, menarik kan?

Jika Toppers ingin mendapatkan merchandise serupa yuk ikutan NoBar bulan ini. Cek infonya di Top Event ya!

Leave a Reply