Channel Telegram Top Community

Halo Toppers!

Kabar gembira bagi Toppers yang menantikan pembaruan info seputar Top Community.

Saat ini Top Community sudah hadir sebagai channel di media Telegram loh. Jadi bagi Toppers tidak perlu lagi khawatir akan ketinggalan informasi terkini mengenai kegiatan apa saja yang sedang maupun akan dilaksanakan di Top Community kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, siapa saja juga boleh untuk berlangganan channel ini. Syaratnya sangat mudah, yaitu harus memiliki Top ID (mau tahu cara memiliki Top ID? langsung login dan daftar di halaman Seller Center ya)

Informasi yang disajikan akan meliputi beberapa rangkuman informasi penting selama satu minggu yang dibagi menjadi dua hari broadcast, yaitu pada Rabu dan Jumat sore jam 16.00 WIB. Informasi tersebut terbagi menjadi beberapa kategori.

1. Jadwal NoBar

Informasi ini menginformasikan kepada Toppers jadwal NoBar (Nongkrong Bareng) Top Community di seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada minggu tersebut. Jadi, bagi Toppers yang sering lupa jadwal ketemu teman-teman Toppers lainnya nih bisa jadi ingat ya.

2. Event Tokopedia

Event Tokopedia merupakan jadwal kegiatan yang diadakan oleh Tokopedia atau Top Community kota, dimana kegiatan tersebut bisa Toppers ikuti. Bisa langsung klik link yang ada ya untuk mengetahui informasi lengkap acaranya.

3. News

News atau berita akan menginformasikan berita terhangat yang ada di Top Community. Kalau tidak mau ketinggalan info terkini, baca news Top Community disini ya!

4. Update Fitur

Tokopedia selalu mengedepankan inovasi. Siapa sih yang mau ketinggalan informasi pembaruan fitur? Jika tidak mau ketinggalan info ini, Toppers harus sering-sering intip broadcast channel Top Community juga.

5. Promo

Siapa yang tidak cinta dengan promo di Tokopedia? Yuk, kalau mau tahu promo apa yang khusus bisa dinikmati oleh anggota Top Community ini buruan subscribe channelnya.

Channel Top Community ini dibuat agar siapa saja bisa lebih dekat dengan Top Community Tokopedia. Harapannya, channel dapat menjadi media bagi anggota Top Community maupun Toppers pada umumnya untuk mendapatkan informasi seputar Top Community yang paling terkini.

Kalau sudah tahu keuntungan berlangganan channel Top Community, tunggu apa lagi? Yuk subscribe channelnya sekarang juga!  Tapi, sebelum subscribe, pastikan dulu kalau memiliki akun Telegram ya.

2 responses to “Channel Telegram Top Community”

  1. Marina says:

    Bagaimana caranya apabila Saya mau melapor terjadi kendala pada transaksi Penjualan Saya?

    • Inggriani Widjaja says:

      Halo Marina,
      kamu bisa masuk ke halaman Tokopedia.com
      dan langsung scroll down ke halaman paling bawah, dan langsung klik Pusat Resolusi.
      disana anda bisa menyelesaikan permasalahan anda dengan pembeli anda dan sebaliknya.
      untuk meminta bantuan dari Tokopedia jangan lupa tekan tombol Bantuan yang ada di halaman Pusat Resolusi.
      Terimakasih 🙂

Leave a Reply