Toppers Edukasi

Edisi 15 Juni 2017

Halo Toppers!

Sudah tahu belum ada apa saja fitur gratis dan berbahyar yang dapat digunakan untuk mempromosikan toko kita? Dua diantara fitur yang mirip yang bisa digunakan seller untuk mempromosikan tokonya adalah fitur Dink It dan fitur TopAds. Lalu, adakah perbedaan dari kedua fitur tersebut?

Menurut kak Berjkahin Semesta, kedua fitur tersebut berbeda.

Berkahin Semesta #bantujawab Kebetulan saya menggunakan keduanya. Bedanya TopAds adalah fitur BERBAYAR untuk promosi Produk dan Toko kita dan TopAds terbukti membantu promo lebih efisien dan tepat sasaran untuk meningkatkan penjualan. Sedangkan Dink It adalah fitur promosi gratis yang hanya bisa di klik 1 jam sekali.

Ya, secara harga memang fitur tersebut berbeda. Fitur Dink It adalah fitur yang diberikan gratis oleh Tokopedia agar para seller bisa mempromosikan produknya selama satu jam sekali. Sedangkan TopAds, kita bisa mengatur kapan produk tersebut bisa dipromosikan dan diatur juga berapa bid/ nilai promosinya setiap klik. Jadi, TopAds berbayar ya.

Jika ingin menggunakan fitur Dink It untuk promosi, tidak ada salahnya kakak mempelajarinya dari artikel ini. Dan, jika kakak ingin lebih handal dalam memanfaatkan promosi dengan TopAds, kakak bisa mempelajarinya di artikel berikut. Selamat mencoba Toppers!

Sumber:

  1. https://www.tokopedia.com/bantuan/218007383-fitur-promo-dink-it/
  2. https://www.tokopedia.com/bantuan/218007403-topads/

 

 

Comments are closed.