Mudahnya Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha

Bagi para pelaku usaha, suntikan modal merupakan poin penting dalam rangka memajukan usaha mereka. Permintaan pasar yang semakin meningkat menjadi salah satu faktor utama bagi seorang penjual untuk mencari modal tambahan, ditambah lagi dengan harga bahan baku yang turut melesat tinggi.

Namun, mencari pinjaman modal tidaklah mudah, terutama bagi para penjual yang baru saja merintis usaha. Kemungkinan pengajuan pinjaman Anda diterima pun tergolong kecil jika Anda tidak atau belum memiliki toko fisik, dengan alasan pihak penyedia pinjaman tidak memiliki jaminan yang pasti jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kredit macet dan lain sebagainya.

Fenomena tersebut dapat dikatakan lumrah terjadi sebelum era digital berkembang, dimana perdagangan konvensional masih menjadi pilihan utama masyarakat luas. Seiring berkembangnya teknologi, praktik jual beli gaya lama pun tergantikan dengan jual beli online yang memudahkan penjual dan pembeli dalam bertransaksi kapan pun dan di mana pun, perubahan ini  juga membuka celah bagi para penjual dengan modal minim untuk ikut mengadu nasib dan berhasil mengembangkan usaha mereka.

Hal tersebut menarik perhatian para penyedia pinjaman modal untuk ikut bergerilya di dunia jual beli online. Para penyedia pinjaman siap memberikan pinjaman kepada para pelaku usaha jual beli online yang hendak mengembangkan usahanya dengan cara lebih mudah.

Dengan berbagai kemudahan tersebut, kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari pinjaman modal untuk mengembangkan usaha Anda, baik usaha kecil maupun usaha yang sudah berkembang.

Nah, khusus untuk Anda yang berjualan di Tokopedia, Anda dapat mengajukan pinjaman modal secara online melalui program Mitra Toppers. Proses cepat, mudah, tanpa harus keluar rumah. Cukup akses melalui ponsel atau laptop, pilih penyedia layanan pinjaman modal yang Anda inginkan, lalu isi aplikasi peminjaman Anda. Begitu mudah, kan? Usaha berkembang dimulai dari Tokopedia.

3 responses to “Mudahnya Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha”

  1. rigas says:

    Mantap… Keren makin mudah… Hanya di tokopedia

  2. Handy says:

    Gimana cara mnegajukan pinjaman modal usaha untuk memambah produk saya nih

  3. Litono says:

    Mantab tokopedia is the best